Suasana We The Fest 2017 di booth Vivo. Foto:detikINET |
"Kami ingin berada di mana anak-muda ada," ujar Edy Kusuma, Brand Manajer Vivo Mobile Indonesia di acara pembukaan We The Fest 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/8/2017).
We The Fest 2017 yang berlangsung mulai 11 Agustus - 13 Agustus 2017 bisa dibilang sebagai gelaran acara musik terbesar di Jakarta. Peluang ini tak ingin disia-siakan Vivo yang ingin memahami kegemaran anak-anak muda sekarang, karena lewat acara musik tersebut sudah dipastikan banyak anak-anak muda yang akan hadir.
"Vivo antusias sekali untuk menggabungkan momen di mana banyak milenial menikmati musik sambil mengekspresikan diri demgan smartphone kami. Lewat ajang musik We The Fest 2017 merupakan acara yang tepat untuk menonjolkan fitur dan teknologi kamera dan musik yang memang sesuai dengan tagline Vivo di V5S," tambah Edy.
Fitur voice typing Vivo - Istimewa |
Baca juga: Vivo Bidik Generasi Millenial
Namun di booth Vivo diakui Edy tidak akan ada transaksi jual-beli. Booth ini hanya dimanfaatkan untuk mengenalkan brand Vivo, pengunjung pun diperbolehkan melihat-lihat dan merasakan langsung ponsel Vivo.
"Di sini Vivo tidak jualan, hanya memberikan experience dan pengenalan brand ke anak-anak muda. Sehingga ketika mereka berminat, mereka bisa mencarinya di toko-toko yang sudah teraedia Vivo," tambahnya.
Vivo juga mengundang beberapa influencer di sosial media yang memiliki banyak followers untuk ikut memeriahkan We The Fest 2017. Digelar selama tiga hari, setiap harinya akan ada 13 orang influencer yang diundang.
Sumber
No comments:
Post a Comment